Amalan Doa Pengasihan Agar Dapat Disukai Wanita

loading...
loading...
Amalan doa pengasihan agar dapat disukai wanita - Dalam menjalani suatu hubungan, pastinya diperlukan yang namanya rasa cinta kedua belah pihak. Maka inilah alasan kenapa sebagai seseorang pria harus dapat memikat hati wanita yang disukainya. Sebenarnya ada banyak sekali doa amalan pengasihan untuk memikat hati tersebut. entah untuk memikat hati pria ataupun memikat hati wanita yang disukai nya. Contohnya dengan doa pengasihan yang satu ini. untuk mendapatkan hasil yang baik, tentu anda harus mengimbangi dengan usaha-usaha, seperti untuk berusaha menjadi yang terbaik untuknya.

Amalan doa pengasihan agar dapat disukai wanita
Contoh adalah memberikan perhatian kepadanya dan lain sebagainya, supaya wanita tersebut tetap selalu nyaman saat didekat anda. sebab wanita yang sudah terlanjur merasa nyaman pasti wanita itu akan tetap selalu mempertahankan anda.
Selain itu anda juga harus berusaha dengan cara amalan doa pengasihan ini. maka usaha anda untuk memikat hati wanita tersebut akan menjadi lebih mudah. Lalu bagaimana cara mengamalkan ? Jika mencari itu berikut ini amalannya.

Amalan Doa Pengasihan Agar Dapat Disukai Wanita

1. Sahadat sebanyak 3 kali.

2. Mengucap kata Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali.

3. Sholawat : Pujian yang diberikan oleh Alloh, Rasul, serta Nabi sebanyak 3 kali.

4. Bacalah “Subhanaallah waalhamdulillah walaillaha ilallah wallahu akba laa haula waa la quwwata illaa bilaahil aliyyiladziim” 3 kali.

Cara mengamalkan
Lakukan amalan tersebut secara berurutan serta rutin untuk mengamalkan. Lalu kemudian di lanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah yang didasari niat yang baik serta bersungguh-sungguh, kemudian dikirimkan kepada :

1. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw

2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Izrail, wa Mikail, wa Isroil.

3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Radiyallahu anhum, wa Umar, wa Ustman.

4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaellani.

5. Orang yang di cintai (fulanah bin fulanah)

Amalan :

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Cara menggunakan :

Amalan tersebut dibaca setelah sesudah shalat hajat 313 kali kemudian lalu dibaca sesudah shalat subuh 100x, lakukan selama 7 hari secara rutin. kemudian sesudah anda menjalani ritual puasa tesebut. Bacalah rutin doa pengasihan tersebut sesudah shalat wajib sebanyak 7 kali. Sesudah membaca jangan lupa selalu hembuskan pada telapak tangan kemudian usap pada muka atau wajah. 

Lakukan secara rutin maka semua wanita atau wanita yang anda sukai akan menjadi simpati dan tertarik dengan anda. Karena amalan doa diatas dari nabi yusuf ayat 31 sebenarnya doa nabi yusuf dari ayat 4 juga dapat untuk memikat dan menarik hati wanita. 

Maka dari itu, berdoa dan berusaha merupakan suatu yang sangat penting. Serta keberasilan amalan doa pengasihan agar disukai wanita itu tergantung dari ridho Allah serta usaha anda sekarang ini, jadi jalankan semua itu. Bukankah jodoh itu sudah diatur oleh Alloh? Akan tetapi tanpa melakukan sebuah usaha seperti berdiam diri saja, jodoh tidak akan datang langsung begitu saja. Maka dari itu berusaha untuk menemukan jodoh anda.

Amalan doa pengasihan agar dapat disukai wanita, semoga bisa membantu.
Baca Juga : Jimat Ampuh Yang Bisa untuk Memikat Hati Wanita

Amalan Doa Pengasihan Agar Dapat Disukai Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...