Doa Pelet Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita

loading...
loading...
Doa pelet ampuh untuk memikat hati wanita – Memang untuk mendapatkan hati seseorang wanita tersebut, tidaklah mudah bagi seseorang pria, apalagi untuk pria yang kurang ideal. Maka tentu kita harus melakukan bebagi macam cara memikat wanita idaman tersebut. seperti mulai berusaha secara lahir dan batin. Untuk usaha batin yang dapat menaklukan hati seorang wanita ada banyak selain yang bisa anda lakukan. Seperti doa, pengasihan, mahabbah, pelet, mantra pelet dan lain sebagainya.

Doa pelet ampuh untuk memikat hati wanita
Untuk kesempatan sekarang ini, kami akan membahas tentang doa pelet untuk pemikat hati cewek. sebenarnya mantra-mantra tersebut telah sejak lama di kenal pada zaman terdahulu. Lalu apa itu mantra, mantra merupakan sebuah tulisan bersifat ghaib, karena tulisa mempunyai efek yang dapat mendatangkan pengaruh ghaib, agar dapat membatu orang telah membaca mantra tersebut. seperti halnya  dapat pemikat hati wanita atau menaklukan hati cewek yang anda sukai.
Akan tetapi sebelum memakai doa pelet untuk memikat hati wanita ini. terlebih dahulu harus di dasari dengan niat yang baik dan sungguh-sungguh. Sebab apabila anda tidak sungguh-sungguh maka makhluk seperti jin tidak mau membantu mengatasi problem yang sedang anda alami sekarang ini, seperti soal masalah percintaan anda. apabila anda sudah mengerti, berikut ini merupakan doa pelet untuk pemikat hati wanita.

Doa Pelet Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita

"Bismillahirahmannirrohim"

Yaa ayyuhal ladziina amannu laa takuunu kalladziina adzau musaa fabarro ahullahu mimma qooluu. Wakaanaa indallahi wajijhaa waa alqaitu alaika mahabbatan minni yuhhibuunahu kahubbillah. Wakaa dhimiinal wal afinaa aninnasi wallahu yuhibbul muhsiniina awaman kaana maitaan faa ahyainaahu waa ja’alnaa lahuu  nurron  yamsyii bihii finnaasi Kaman matsaluhuu fidh dhulumaati laisa bikhoorijin minhaa. Kadzaalika zuyyina falamaa roainahhu akbar nahuu waqoth-tho’na aidiyahunna waqulna haasyaa lillaahi maa haadzaa basyaron. In hadzaa illaa malakun kariimun, waqulil hambu lillaahi ladzi lamyattakhidz waladan walam yakum lahuu syariikun fil mulki walam yakun lahu waliyyun minadz dzulli wakabirhu takbiiron.

Cara Menggunakan 

Cara menggunakan di baca rutin saat setelah sholat fardhu. Yang didasari dengan niat, tujuan yang baik dan dengan sungguh-sungguh, selain itu doa ini dapat juga dibaca setelah sholat tahajud ataupun sholat tengah malam.

Peringatan :

Jangan sampai anda salah menyebutkan nama wanita tersebut, sebab doa pelet ini sangat sulit untuk dihilangkan. Maka pilihlah wanita yang menurut anda pantas dan cocok untuk membangun rumah tangga bersama anda.

Itulah tentang doa pelet ampuh untuk memikat hati wanita, semoga dapat membantu dan semoga berhasil.
Baca Juga : Cara Menaklukan Hati Wanita Ampuh dengan Ajian Jarang Goyang

Doa Pelet Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...