Doa Pengasihan Agar Pria Terlihat Menarik dimata Wanita

loading...
loading...
Doa pengasihan agar pria terlihat menarik di mata wanita – Sebagai seorang pria tentu ingin sekali terlihat menarik di depan wanita bahkan yang sudah mempunyai pasangan kekasih, apalagi untuk wanita yang anda cintai sekarang ini. Memang penampilan maksimal seorang pria menjadi perana penting untuk memikat hati seorang wanita tersebut, sehingga wanita tersebut akan menjadi lebih tertarik terhadap penampilan maksimal anda itu. Akan tetapi apa dengan penampilan maksimal agar terlihat keren saja dapat memikat hati wanita tersebut ? tentu saja tidak, wanita yang anda cintai akan menjadi tergila-gila dengan penampilan maksimal anda.

Doa pengasihan agar pria terlihat menarik di mata wanita
Tentunya dengan usaha keras, supaya wanita yang anda cintai tersebut akan selalu tergila-gila dengan anda. akan tetapi ada juga sebagian seorang pria telah gagal memikat hati wanita yang di incarnya, entah kurang ideal atau lain sebagainya, sehingga pria itu akan menjadi galau serta patah hati.
Apabila anda berwajah tampan maupun ganteng pasti para wanita akan datang sendiri. Tanpa harus anda mengejar-ngejar terlebih dahulu. Namun apabila itu malah sebaliknya lantas apa yang harus anda lakukan untuk memikat hati wanita ? tentu ada banyak cara untuk memikat hati wanita, selain mengubah penampilan maksimal agar terlihat menarik di mata wanita, namun wanita akan lebih tertarik lagi apabila anda terlihat lebih berwibawa.

Lalu cara supaya terlihat lebih berwibawa bagimana ? Agar terlihat lebih berwibawa adalah mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, apabila rasa percaya diri anda kurang, maka diri anda akan terlihat kurang menarik didepan wanita. selain mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, ada doa pengasihan yang dapat membuat anda terlihat lebih berwibawa dan ganteng/tampan.

Doa Pengasihan Agar Pria Terlihat Menarik dimata Wanita

Bismillahirahman nirahim.Robbana At-mimlana. nurrona wagfirlana in naka kulisya’ in qadir

Artinya :

Yaa Allah, sempurnakanlah cahaya kami ini dan ampunilah kami. Sesungguhna Engkaulah Maha kuasa atas segala sesuatu (QS : At-Tahrim ayat 8 )

Doa pengasihan yang kami bahas sekarang ini, ialah doa pengasihan untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Seperti agar terlihat lebih berwibawa dan terlihat tampan untuk menarik di mata wanita. doa pengasihan ini adalah doa yang di ambil dari ayat Al Qur’an yaitu surat At Tahrim ayat 8, dimana surat ini meminta cahaya kepada Allah.

Akan tetapi sebelum untuk mengamalkan doa pengasihan agar pria terlihat menarik didepan wanita. ada beberapa langkah-langkah yang harus anda lakukan.

1. Niat dalam hati untuk mandi besar

2. Saat hendak ingin menyiram air bacalah doa diatas satu kali lebih bagus tiga kali sambil menahan nafas.

3. Lakukan membaca doa sambil menahan nafas lalu menyiram air sebanyak tujuh kali.

4. Di usahakan menyiram air dari atas kepala hingga mengalir sampai ke kaki.

5. Lakukan secara rutin.

Itulah tentang doa pengasihan agar pria terlihat menarik di mata wanita, semoga dapat membantu.
Baca Juga : Amalan Doa Pengasihan agar Dapat disukai Wanita

Doa Pengasihan Agar Pria Terlihat Menarik dimata Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...