Amalan Mahabbah Khusus Surat An Naas Jarak Jauh

loading...
loading...
Amalan mahabbah khusus Surat An Naas jarak jauh - Surat An Naas termasuk surat Ma’kiyah, kemanfaatannya adalah untuk mendapatkan rasa mahabbah khusus, sehingga dapat mengundang rasa cinta kepada seseorang, daya tarik dari surat An Naas ini begitu kuat, sehingga orang yang anda cintai walaupun berada jauhpun disana dapat diundang kemari kepada anda, apakah ingin mencoba ? Jika anda mau mengamalkan An Nass ini insya allah dapat menimbulkan rasa cinta orang yang anda cintai ataupun orang yang anda sukai kepada anda. Bila ingin membutikkan dari An Nass ini silahkan ikuti tata cara mengamalkanya dibawah ini.

Amalan mahabbah khusus Surat An Naas jarak jauh

“Qul a’uudzu birabbi nnaas

Maliki nnaas

Ilaahi nnaas

Min syarri iwaswaasi ikhannaas

Alladzii yuwaswisu fii shuduuri nnaas

Mina ljinnati wannaas”

Khusus

1. Anda terlebih dahulu melakukan puasa mutih selama 7 hari, yang dimaksud adalah tidak memakan selain makanan putih tersebut.

2. Selama dalam proses melakukan puasa mutih, selanjutnya pada malam harinya diwajibkan untuk membaca sebanyak 1.000 kali.

3. Saat sudah membaca 100, 200, 300, 400 dan seterusnya, di iringin dengan membaca  :

Tawakkaluu ya ayyuhal waswaasul khonnaas. Hayyijuu waj Dzibuu qolba …….. bin/binti ……. Bi mahabbati wa mawaddatii Bi haqqi haadzihis suuratis syariifah. Aluuhaa, aluuhaa, Al,ajal-Al’ajal Assaa’ah-assaa’ah.

Penjelasanya :

Isilah titik pertama dari bacaan diatas dengan mengisi nama orang yang disukai, dan titik kedua diatas dengan mengisi nama orang tua yaitu (ayahnya/ibunya).

Demikian kesepatan kali ini untuk memberikan amalan mahabbah khusus An Nass jarak jauh, semoga dapat membatu dan bermanfaat bagi anda.
Baca Juga : Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4 khusus umum

Amalan Mahabbah Khusus Surat An Naas Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...