Cara Memikat Hati Wanita Ampuh dengan Jimat Semar Mesem

loading...
loading...
Cara memikat hati wanita ampuh dengan jimat semar mesem – Cara gampang untuk memikat hati cewek salah satunya adalah menggunakan ajimat-ajimat tersebut. Karena jimat di tanah jawa banyak sekali, salah satunya adalah azimat semar mesem. Termasuk jimat yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah soal percintaan anda, seperti hal dalam memikat hati atau menaklukan hati wanita idaman anda.

Cara memikat hati wanita ampuh dengan jimat semar mesem
Pada umumnya jimat ini sering di gunakan oleh para pemuda yaitu kaum pria. Karena dengan azimat ini, kita dengan mudah untuk menaklukan hati wanita yang anda sukai. Banyak orang percaya bahwa jimat tersebut dapat dengan mudah untuk pemikat hati cewek meskipun itu wanita yang baru saja anda kenal.
Semar mesem merupakan jimat dari tanah jawa. Apabila di artikan dalam kata semar ialah tokoh dalam pewayangan. Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali ajimat-ajimat di berbagai daerah tanah jawa ini. maka bagi anda yang ingin di puja-puja oleh kaum wanita, hanya cukup menggunakan tersebut.

Cara Memikat Hati Wanita Ampuh dengan Jimat Semar Mesem

Cara menggunakan untuk pemikat hati cewek sangat mudah sekali. Akan tetapi terkadang orang belum tahu tata cara menggunakannya. maka untuk kesempatan sekarang ini kami akan membahas tentang cara menggunakan jimat semar mesem untuk memikat hati cewek. berikut ini adalah tata cara menggunakannya

1. Siapkan terlebih dahulu ajiannya seperti : telur, foto (target) serta menyan.

2. Setelah anda menyiapkan ajian tersebut. lalu kemudian bakar menyannya, dan letakkan di atas susunan ajian tadi, setelah itu barulah ambil pusaka semar  dan foto target anda.

3. Lalu letakan pusaka tersebut di atas foto. Setelah itu baca mantra pengasihan. Apabila anda tidak tahu bacaan mantra pengasihan, ada dapat mengganti dengan Al fatehah.

4. Kemudian bacalah hingga 10 kali serta di iringin dengan membayangkan orang yang ada di foto tersebut.

5. Lalu letakan foto di atas dahi anda berserta pusaka tersebut, dan bayangkanlah lagi, dia yang sedang tergila-gila dengan senyuman anda.

6. langkah akhir letakan foto tersebut bersama dengan ajian-ajiannya dan di diamkan hingga semalaman.

Cara menggunakan diatas dengan melakukan ritual tersebut pada malam jumat. Yaitu di tengah malam, apabila ingin mendapatkan hasil yang baik, terlebihnya harus ada memiliki tekad dan niat yang sangat kuat serta terus berusaha.

Itulah cara memikat hati wanita ampuh dengan jimat semar mesem, semoga dapat membantu dan semoga berhasil.
Baca Juga : Cara Menaklukan Hati Wanita Ampuh dengan Ajian Jaran Goyang

Cara Memikat Hati Wanita Ampuh dengan Jimat Semar Mesem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...