Jimat Ampuh Yang Bisa Untuk Memikat Hati Wanita

loading...
loading...
Jimat ampuh yang bisa untuk memikat hati wanita – Walaupun di jaman sekarang sudah modern, namun ilmu pelet juga masih ada. Dan banyak orang yang percaya bahwa ilmu pelet tersebut dapat dengan mudah membuat orang menjadi luluh kepada anda. seperti menggunakan jimat ampuh ini, ajimat ini merupan jimat cukup terkenal dan banyak orang yang sudah tahu dari manfaat menggunakan jimat. walaupun wanita baru anda kenal sekalipun dapat di pikat oleh jimat ini.

Jimat ampuh yang bisa untuk memikat hati wanita
Memang setiap jimat mempunyai kelebihan dan kelemahan. Untuk mendapatkan kelebihan jimat tersebut. anda harus melakukan ritual khusus, setiap jimat tersebut tentu ritualnya juga berbeda-beda pula dan bahkan ada jimat yang telah melibatkan ahli paranormal tertentu.
Untuk mengetahui jimat apa saja yang paling ampuh untuk pemikat hati cewek. maka perlu sekali anda simak di bawah ini. berikut ini merupakan azimat ampuh untuk memikat hati seorang wanita.

Jimat Ampuh Yang Bisa Untuk Memikat Hati Wanita

1. Bulu perindu

Ajimat bulu perindu merupakan jimat yang sangat ampuh untuk pemikat wanita idaman ada. Bulu perindu merupakan asli berasal dari kalimatan dan banten. Pada mulanya sering di pakai oleh kepala suku. Jimatmempunyai banyak sekali manfaat seperti dapat pengangan hidup seperti hal mencari jodoh untuk pemikat hati cewek, sebagai pelaris usaha dagang, sebagai penolak santet, dapat melancarkan urusan serta juga sering di gunakan oleh para ahli tertentu menyembuhkan pasiennya.

Untuk ciri-ciri bulu perindu bentuknya seperti akar akan tetapi kecil seperti cacing, juga dapat berputar sendiri itu tergantung energi seseorang yang telah memiliki yang asli. Apabila energi yang di miliki cukup besar maka  akan bergerak perlahan dengan sendirinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka di perlukan melakukan ritual khusus.

2. Semar mesem

Ajimat semar mesem merupakan azimat yang terkenal di kalangan jawa. Semar mesem jimat yang cukup ampuh untuk menaklukan hati seseorang terutama untuk memikat hati wanita idaman. Umumnya jimat semar mesem sering digunakan masalah percintaan atau segala urusan tertentu. Terutama untuk kaum pemuda seperti pria ingin di sukai atau di cintai oleh para wanita. Untuk mendapatkan hasil masimal, maka juga di perukan ritual khusus tertentu.

3. Batu ruby atau merah delima

Ajimat batu ruby atau merah delima merupakan jimat yang cukup mahal dan susah untuk di dapat, karena tidak semua orang dengan mudah mendapatkan batu merah delima tersebut. Dan ada syarat harus anda lakukan agar efek dan hasil dari jimat batu ruby tersebut tidak luntur.

Itulah tiga Jimat ampuh yang bisa untuk memikat hati wanita, sebenarnya ada banyak jimat-jimat yang ada, akan tetapi pada kesempatan ini kami hanya menyinggung 3 jenis jimat saja. semoga dapat berguna dan membantu.
Baca Juga : Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Bulu Perindu

Jimat Ampuh Yang Bisa Untuk Memikat Hati Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...