Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Bulu Perindu

loading...
loading...
Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Bulu Perindu - Cara mudah untuk memikat wanita yang ampuh ialah dengan cara memakai mantra ilmu pelet. Sebab mantra pelet dengan cepat menaklukan atau meluluhkan hati wanita. berbeda dengan pengasihan. Pengasihan efek terkena sangat lama sekali, untuk pembahasan sekarang ini kami akan cara menggunakan bulu perindu untuk memikat hati wanita orang yang anda sukai atau dicintainya.
Siapa yang tidak mengenal dengan benda yang mempunyai kekuatan magic ini? tentu yang membaca pasti tahu, yaitu buluh perindu. Memang ada banyak sekali jenis dan macam-macam pelet yang dapat dipakai untuk memikat perasaan wanita maupun pria tersebut salah satunya yang sudah kami bahas sekarang ini.
Sejak dahulu bulu perindu sudah diyakini mampu untuk memikat wanita secara ampuh. Yang cuek akan menjadi luluh, yang tidak rindu akan menjadi rindu, yang tidak suka akan menjadi suka dengan kita. Lantas bagaimana cara menggunakan ? Berikut ini caranya.

Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Bulu Perindu

Buluh perindu banyak dikenal dari kalimatan dan banteng. Ciri-ciri atau bentuk dari adalah seperti akar, lebih unik lagi dapat dengan berputar apabila pemilik tersebut mempunyai energi yang sangat kuat. Apabila pemiliknya memiliki energi yang sangat kuat maka bisa berputar-putar secara sendirinya.

Kegunaan dari bulu perindu sangat banyak sekali. Selain dapat untuk memikat wanita idaman anda, tentu ada lain manfaat  seperti melancarkan usaha dagang, untuk jodoh, atau untuk urusan pekerjaan anda dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan :

1. Menyiapkan satu bulu perindu yang asli.

2. Apabila jika anda sudah mempunyai yang asli, kemudian selanjutkan di celuk kedalam air.

3. Siapkan foto wanita yang anda jadikan target anda. lalu letakan ang sudah anda basahi di atas foto wanita tersebut.

4. Kemudian siapkan tasbih, tasbih hanya dipakai untuk menghitung jumlah wirid yang nanti anda baca.

5. Setelah itu mulailah wirid tersebut yang diawali dengan membaca surat Al Fatehah terlebih dahulu, sesudah membaca Al Fatehah lalu baca 100 kali mantra pengasihan dan mantra mahabbah dibawah ini.

Mantra pengasihan = in naa malika mahabbatan syurra maliikul mahabbatin.

Mantra mahabbah = nii tahbiqahazbii khodaamul mahabbah quwatimaliikal qalbijayririjalul ghaiba.

6. Kedua mantra diatas masing-masing dibaca sebanyak 100 kali, dan di tutup dengan membaca lagi Al-Fatehah. Caranya : tangan kanan pegang bulu perindu serta foto, dan tangan kiri pegang tasbih.

7. Sesudah melakukan cara diatas kemudian angat tangan kanan anda berserta bulu perindu serta foto nya di atas dahi anda, ucapkan dalam hati seperti “ aku sayang ………. Jadilah kekasihku” (tanda titik di isi dengan orang yang anda tuju). Lakukan sebanyak 99 kali.

Demikian cara memikat hati wanita menggunakan bulu perindu, semoga bisa membantu dan semoga berhasil.
Baca Juga : Cara Memikat Hati Wanita Ampuh dengan Jimat Semar Mesem

Cara Memikat Hati Wanita Menggunakan Bulu Perindu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...