Cara Menaklukan Hati Wanita Ampuh dengan Ajian Jaran Goyang

loading...
loading...
Cara menaklukan hati wanita ampuh dengan ajian jaran goyang – Seorang manusia memang sudah lumrah sekali menginginkan dicintai terhadap lawan jenisnya. Tentunya bagi kaum pria tersebut, pasti mereka ingin sekali selalu di cintai oleh wanita yang di cintainya. Akan tetapi untuk di cintai oleh wanita memang cukup sulit, apalagi pria yang kurang ideal bagi wanita tersebut.

Cara menaklukan hati wanita ampuh dengan ajian jarang goyang
Namun anda tidak perlu khawatir apabila bernasib seperti itu. Karena ada banyak cara-cara untuk penakluk hati wanita atau memikat hati cewek. Salah satunya yang telah kami singgung pada kesempatan kali ini yakni ajian ilmu pelet jaran goyang. Yang mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi masalah percintaan anda.
Dari jaman dahulu hingga sampai sekarang ini pun dunia paranormal semakin banyak. Bagi anda yang telah mempunyai masalah seperti soal percintaan anda yang sudah terdesak, tentu anda akan pergi ke paranormal untuk meminta solusi atau jalan keluarnya.

Cara Menaklukan Hati Wanita Ampuh dengan Ajian Jaran Goyang

Kami disini akan membahas tentang bagaimana cara untuk menaklukan hati wanita tersebut. banyak cara agar dapat di cintai oleh wanita yang anda sukai seperti ajian pelet jaran goyang, memang sudah lama sekali di kenal di tanah jawa. Khasiat dari ajian jaran goyang ini cukup ampuh untuk penakluk hati cewek. tanpa harus anda mengemis cinta dari dia.

Namun perlu di ingat, ajian jaran goyang mempunyai efek samping nya. Tentu efek samping itu juga berbeda-beda setiap orang yang menggunakan tersebut. apabila anda telah tahu terhadap efek samping yang di dapat. Berikut ini adalah pelet jaran goyang untuk dapat memikat hati wanita idaman anda.

Niyat Ingsun Amatek Ajiku Si Jaran Goyang, Tak Goyang Ing Tengah Latar, Cemetiku Sido Lanang, Upet Upet Ku Lewe Benang. Tak Sabetake Gunung Jugrug Watu Gempur, Tak Sabetake Segoro Asat, Tak Sabetake Ombak Gedhe, Sirep, Tak Sabetake Atine Si (Nama Tujuan) Pet Sidho Edan Ora Edan Sidho Gendeng Ora Gendeng Ora Mari-Mari Yen Orang Ingsung Sing Nambani.

Cara Menggunakan 

Puasa mutih tujuh hari, saat buka puasa harus makan 3 kepal nasi putih serta 1 gelas air putih, lalu mantra dibaca jam 12 malam sebanyak 11 kali, saat terbit fajar 21 kali,  saat tengelam matahari dibaca 41 kali. Perlu diingat pada saat membaca diringi sambil membayangkan target anda berserta sambil menatap foto tersebut. saat malam terakhir (penutup puasa mutih) mantra harus dibaca 111 x saat jam 12 malam.

Demikian tentang cara menaklukan hati wanita ampuh dengan ajian jaran goyang, semoga dapat membantu.
Baca Juga : Cara Pelet Wanita Menggunakan Rambut serta Foto

Cara Menaklukan Hati Wanita Ampuh dengan Ajian Jaran Goyang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...