Ilmu Pelet Dari Al Qur'an Ngajak Nikah Kekasih

loading...
loading...
ilmu pelet dari al quran ngajak nikah kekasih - Bila anda sudah mantap dan yakin terhadap pilihan, dan anda ingin sekali mengajak kekasih untuk menikah, atau seseorang yang sudah lama incar untuk di’ajak nikah, maka ilmu Al Quran ini cocok bagi orang yang ingin ngajak nikah. Namun ada juga sebagian orang yang sudah serius dari awal, sudah yakin dan sudah mantap dengan pilihan, untuk diajak nikah sebagai calon suami atau’pun calon istri, belum tentu orang yang  di ajak nikah tersebut menerima lamaran anda. Ada juga hanya sebatas pacaran saja namun tidak memikirkan untuk kejenjang pernikahan.

ilmu pelet dari al quran ngajak nikah kekasih
Maka dari itu kami disini untuk membantu dengan memberikan ilmu pelet Al Quran mengajak nikah tersebut, sebagai permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Supaya’ permohonan anda untuk menikahi si (…….. ) bisa tewujud atau bisa terkabul atas ijin-Nya. Amalan Al Quran ini diuntukkan untuk orang yang benar-benar  mencintai dia tanpa dibuat-buat dan apa adanya dia, bukan karena hal apapun, maka permohonan akan cepat terkabul.
Ilmu Pelet Dari Al Qur'an Ngajak Nikah Kekasih

1. Yaitu dengan cara puasa kamis, karena Allah, bukan karena keterpaksaan diri.

2. Mendirikan sholat hajat 2 rakaat pada hari jum’at malam, sekitar pukul 03.00 malam.

Rakaat pertama sesudah membaca Al Fatihah selanjutnya dengan Membaca surat Al Insyirah.

Rakaat kedua sesudah membaca Al Fatihah selanjutnya dengan membaca surat Al Kautsar.

3. Sesudah selesai salam kemudian dilanjutkan dengan membaca At Taubah ayat 129 sebanyak 3kali.

4. Saat membaca At Taubah 1 kali, kemudian diselingin dengan membaca doa dibawah :

Allahumma yaa robbianta hasbii’alla (…………) bin/binti (………..) Athathif qolbahaa ‘alayawa sakhkhir lii qolbaha wa dzallilhaa wa habbini ilaiha hatta ta’tiyailayya khoodli atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wasy-ghulhaa bimahabbatii innaka’ alaa kullisyai-in qodir. Lakukan 3kali sampai anda selesai membaca At Taubah ayat 129.

Penjelasanya :

Isi titik pertama nama tujuan jika wanita diisi dengan binti nama ibu tujuan anda tersebut. begitu juga sebaliknya jika tujuan ialah pria.

Demikian yang kami dapat sampaikan mengenai tentang ilmu pelet dari al quran ngajak nikah kekasih, semoga permohonan untuk menikahi dia akan cepat terkabul atas Izin-Nya.
Baca Juga : Doa Dari Ayat Al Qur’an Untuk Meminta Jodoh

Ilmu Pelet Dari Al Qur'an Ngajak Nikah Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...