Mantra Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

loading...
loading...
Mantra pelet wanita jarak jauh tanpa puasa Mantra pelet wanita yang dapat digunakan untuk mempengaruhi alam bawah sadar, agar memiliki simpatik dan menyukai terhadap pemakainya. Mantra pelet ini memang sedikit susah dihafalkan dengan cara langsung, namun mantra ini tidak mengunakan ritual atau pantangan lain seperti tanpa puasa, yang anda harus lakukan dengan membaca saja, membaca orang yang di tuju tersebut.


Pelet wanita jarak jauh tanpa puasa
Ada beberapa hal yang harus kuasai terlebih dahulu sebelum menggunakan, yang pertama harus lakukan adalah membuat mantra pelet ini sempurna dengan cara terlebih dahulu untuk menghafal mantra ini, kedua yaitu saat hendak membaca harus dilakukan dengan menyatukan hati dan pikiran yaitu fokus target , dan bacalah dengan satu kali saja, dengan cara sebelum membaca tarik nafas dalam-dalam kemudian keluarkan dan bacalah. Jika sudah memahami yang kami tuliskan diatas selanjutnya melihat mantra dibawah ini.
"Asihan aing sikebo dongkol dipengkol dikakolongkeun

Dicangcang dakaparakeun ditungkulkeun sia anut

Ditanggahkeun sianurut mangka welas, mangka asih

Bayah sia ka aing, bayah aing kasia"

Penjelasanya :

Yaitu membaca dengan cara satukan hati dan pikiran, baik lahir maupun batin, seolah target anda tuju berada didepan, dan bayangkan wajahnnya dengan jelas saat membaca tersebut, lakukan membaca ini setiap harinya minimal 1 kali, maka wanita yang tuju dapat menjadi suka kepada anda.

Itulah mantra pelet wanita jarak jauh tanpa puasa yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.
Baca Juga : Mantra Pelet Melalui dengan Tatapan Mata

Mantra Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...