Doa dari Ayat Al Qur’an Untuk Meminta Jodoh

loading...
loading...
Doa dari ayat Al Qur’an untuk meminta jodoh – Jodoh, rezeki, dan mati ialah ketentuan dari Allah ketiga itu yang merupakan ketentuan illahi. Akan tetapi untuk masalah rezeki dan jodoh itu sebagai manusia di harapkan agar selalu berusaha keras untuk mendapatkan hal tersebut.
Doa dari ayat Al Qur’an untuk meminta jodoh
Akan tetapi sebagian orang juga masih ada yang belum mendapatkan jodoh tersebut. padahal jodoh itu ialah sunnatulloh yang harus di lakukan bagi seluruh manusia. Dan Allah sendiri-Lha yang telah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan.
Bagi anda yang susah atau belum mendapatkan. Maka anda tidak usah galau atau bingung untuk menemukan jodoh anda. sebab ada banyak yang dapat anda lakukan untuk menemukannya. Seperti doa dari ayat Al Qur’an untuk meminta jodoh, doa ini yang kami ambil dari ayat Al-Qur’an. 

Sebenarnya ada banyak sekali amalannya. Salah satunya adalah doa untuk mohon jodoh yang telah kami bahas sekarang ini. Berikut ini adalah amalannya.

Doa dari Ayat Al Qur’an Untuk Meminta Jodoh

1. Doa pertama

“Robbi habli miladunnka zaujanthoyiban wayakuuna shoohiban li fiddini waddunyaawal akhiroh”

Artinya :

“Yaa Robb berikanlah kepadaku suami yg terbaik dari sisih-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku nanti dalam urusan agama dan urusan dunia akhirat”

2. Doa  kedua :

“Rabbana hablana min azwaajina waa dzurriyatina qurrataa’yuniw waj’alna lil muttaqina imaama”

Artinya:
“Yaa tuhan kami, anugerahkanlaah kepada kami jodoh (istri-istri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikan kami imam bagi orang orang yang bertakwa” (QS Al Furqaan :74).

3. Doa ketiga :

“Robbi la tadzarnni fardan waa anta khoirul waaritsin”

Artinya :

“Ya tuhanku janganlaah Engkau membiarkanku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik”

Ketiga doa diatas tersebut merupakan doa untuk minta jodoh. Selain itu anda juga harus berusaha untuk menemukan pasangan anda. karena setiap manusia pasti mempunyai cara dan usaha sendiri untuk mendapatkannya, serta selalu berdoa dan meminta agar jodoh anda berada dekat dengan anda.

Demikian mengenai doa dari ayat Al Qur’an untuk meminta jodoh, semoga dapat bermanfaat dan membantu.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Khusus Surat An Naas Jarak Jauh

Doa dari Ayat Al Qur’an Untuk Meminta Jodoh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...