Mantra Pelet agar Pacar Menjadi Setia dan Tidak Selingkuh

loading...
loading...
Mantra pelet agar pacar menjadi setia dan tidak selingkuh – Dalam menjalani suatu hubungan, tentu semua orang pasti menginginkan pacar atau kekasih hati setia serta tidak selingkuh atau berpaling dengan yang lain. Dan untuk yang telah berkeluarga atau sudah menikah pastinya juga menginginkan suami atau istri selalu setia kepada anda.
Memang dalam menjalani hubungan atau membangun rumah tangga setia itu penting. Apabila ada yang tidak setia maka hal tersebut dapat menjadi suatu masalah yang sangat besar dan rumit, sebab semua orang pasti tidak mau di selingkuhi. Selain itu bisa dapat menghancurkan suatu hubungan tersebut.
Mantra pelet agar pacar menjadi setia dan tidak selingkuh
Maka mulai sekarang  tidak perlu khawatir apabila kekasih hati atau pacar anda tidak setia atau selingkuh di belakang . karena pada pembahasan sekarang kami akan berbagi ilmu pelet agar kekasih menjadi setia dan tidak selingkuh kepada anda. tampa harus mengemis kepada dia agar setia kepada anda. lalu bagaimana cara nya ? simak dibawah ini berikut ini merupakan pelet dapat membuat pacar menjadi setia serta tidak selingkuh.
Mantra Pelet Agar Pacar Menjadi Setia dan Tidak Selingkuh

Bagi sekarang sedang dilanda rasa takut ataupun khawatir jika pacar atau kekasih hati tidak setia atau selingkuh di belangkang anda. maka tepat untuk membaca mantra pelet satu ini. pelet ini di khususkan untuk membuat pacaryang tidak setia akan menjadi setia yang selingkuh akan menjadi tidak selingkuh kepada anda.

Memang mantra pelet tidak baik di terapkan oleh umat Bergama islam. Namun mau bagaimana lagi apabila keadaan sudah terdesak pula. Akan tetapi perlu  ingat, ilmu pelet ini mempunyai efek samping, efek samping yang di dapat setiap orang berbeda-beda pula, seperti ganggung jiwa atau psikologis. Jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum menggunkan tersebut.

"Mangun Njanna

Mangun Njanni Les Turu

Tunggal Rasa, Rasanne . . . . . Tunggal

Rasaku Ono Rasane Saking kersaning Gusti"

Mantra diatas merupakan mantra yang dapat membuat kekasih menjadi setia dan tidak selingkuh. lantas bagaimana cara menggunkan ilmu mantra tersebut. caranya sangat mudah yaitu dengan cara membaca setiap hari sebelum anda tidur malam hari, dan di iringi dengan membayang kan wajah dengan jelas dan saat kebersamaan yang tidak bisa anda lupakan. Perlu di ingat jangan membayangkan yang negative. Tetapi membayangkan saat kalian bahagia bersama. Untuk tanda  titik (. . . .) diatas. anda isikan dengan nama pria atau wanita (pacar) anda.

Sebelum melakukan pelet diatas, terlebih dahulu niatkan dri anda untuk dia. Tingkat keberhasilan untuk setia orang juga berbeda-beda pula. Karena harus didasari dengan niat serta usaha anda.

Itulah mengenai Mantra pelet agar pacar menjadi setia dan tidak selingkuh. semoga dapat berguna dan semoga berhasil.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Surat At Taubah Ayat 128-129 Percintaan

Mantra Pelet agar Pacar Menjadi Setia dan Tidak Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...