Cara Pelet Wanita Menggunakan Rambut serta Foto

loading...
loading...
Cara pelet wanita menggunakan rambut serta foto - Hati wanita memang tidak dapat dengan mudah kita tebak. Ada paribahasa dalamnya hati wanita akan lebih dalam dibanding luasnya samudra, tentu untuk soal percintaan. Memang terkadang sebagian para pria ragu untuk mendapatkan cinta dari cewek yang di sukainya tersebut.

Cara pelet wanita menggunakan rambut serta foto
Akan tetap setelah diri anda membaca ini. anda tidak perlu ragu untuk mendapatkan hati wanita yang dicintai tersebut. sebab pada kesempatan ini kami akan membahas cara memikat hati cewek dengan ilmu pelet. Karena ilmu pelet dapat membuat target anda yang tidak tadi tidak suka akan menjadi suka.
Memang sebetulnya ada macam-macam mantra pelet atau ilmu pelet yang bisa dengan mudah menaklukan hati wanita. salah satunya adalah cara memelet wanita menggunakan rambut serta foto. Tentu berasal dari cewek yang anda suka. Apabila mendapatkan kedua bahan tersebut, berikut ini caranya :

Cara Pelet Wanita Menggunakan Rambut serta Foto

Sebelum memulai ritual pelet, terlebih dahulu sudah menyiapkan semua bahanya seperti rambut, foto, arang, serta menyan.

1. Langkah awal adalah dengan cara menyalakan dupa atau menyan yang telah sediakan tadi, dan tunggulah hingga keluar asap.

2. Apabila sudah keluar asapnya, kemudian siapkan foto serta rambut wanita tersebut lalu basahi dengan air liur anda, setelah itu tempelkan di fotonya.

3. Sesudah itu hangatkan foto dan rambut diatas asap itu, dan di iringi membaca Al fatehah serta banyangkanlah dia. Bacalah 33 kali sambil membayangkan dia.

4. Apabila anda sudah selesai ritual diatas, lalu letakan foto serta rambut di dahi anda. ungkapkan rasa kepada dia rasa cinta yang begitu sangat mendalam. Misal (aku sayang sama kamu dan kamu harus sayang sama aku). Sesuai dengan ungkapan isi hati . lakukan sebanyak 33 kali.

5. Langkah akhir adalah dengan melakukan berendam dengan air mawar. Berendam air mawat berguna untuk memperkuat pelet serta agar pancaran ketampanan akan terlihat oleh dia.

Memang ada banyak tata cara ataupun ritual yang lain untuk memelet wanita memakai rambut maupun foto. Selain itu juga bahanya juga ada banyak yang dapat digunakan untuk cara memelet wanita. seperti menggunakan potongan kuku, air seni, atau air liur target anda.

Demikian dengan cara pelet wanita menggunakan rambut serta foto, dapat membantu anda untuk memikat hati wanita yang anda sukai, dan semoga berhasil.
Baca Juga : Doa Pengasihan agar Pria Terlihat Menarik Dimata Wanita

Cara Pelet Wanita Menggunakan Rambut serta Foto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...