Amalan Agar Dagangan Laris dan Banyak Pembeli

loading...
loading...
Doa amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli - Hidup didunia ini memang membutuhkan uang, tanpa uang mungkin kita tidak bisa hidup, maka dari itu semua orang pasti membutuhkan uang, lantas uang itu dari mana? Dari usaha keras anda. Contoh saja usaha dagang anda, hidup didunia ini sebagai manusia harus selalu berusaha dengan keras, apalagi untuk mencukupi kebutuhan keluarga, memang dalam mencari nafkah pasti akan menghadapi suatu cobaan dan rintangan seperti sepinya pembeli, jika sepinya pembeli maka barang dagangan pun tidak laku habis terjual.

Amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli
Dan terkadang banyak hal yang membuat dagangan anda tidak laku terjual, entah karena pesaing banyak, tempat yang kurang strategis ataupun yang lainya, tentunya untuk meningkatkan agar banyak pembeli, kita harus melakukan berbagai macam usaha seperti usaha fisik, usaha keras, namun bukan cuman itu saja yang anda dapat lakukan ada baiknya diiringin dengan menggunakan spiritual salah satunya seperti menggunakan Amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli. Kegunaan ilmu pengasihan ini adalah untuk membantu anda dalam meningkatkan jumlah pembeli, sehingga usaha anda akan cepat laku terjual. Berikut ini adalah doa supaya dagangan laris serta banyak pembeli.
Amalan Agar Dagangan Laris dan Banyak Pembeli :

"Bissmillahhirohmannirrohim”

Alhamdullilahhirobila’alamin, Hamdanaa’imin hamdan sya’kirin, hamdan khatsiron thoyibaan mubarokah fihi’alaa kulli haalin, hamdan yuafill ni’amahu waa yukafi mazlidah.

Yang Artinya :


Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih. & Maha Penyayang, segala Puji bagih Allah Tuhan sekalian Alam Semesta. Pujian bagi hamba-Nya yg telah diberi syukur, diberikannya kenikmatan, pujian diberkahi atas segala keadaan ini, pujian atas banyak hal yang baik, pujian atas kecukupan ini segala macam nikmat dan tambahan kecukupan.

Itulah Amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli  yang kami berikan diartikel kali ini. Doa diatas memang mudah untuk diamalkan, tidak menggunakan ritual, bahkan pantangan yang lain, doa tersebut untuk melakukan permohonan atas izin-nya dan untuk mengharapkan dapat menjadi lebih baik dan untuk mendapatkan kesuksesan dimasa mendatang, dan agar diberikan kemudahan seiring berjalannya waktu untuk berjalan dengan lebih baik lagi. maka kita harus selalu berusaha dan diiringi doa yang kami tuliskan di atas, ingat tidak ada yang instan didunia ini, semua harus dilakukan dengan berbagai macam usaha seperti berusaha keras dan selalu mengamalkan supaya dagangan laris serta banyak pembeli yang dapat kami tulisakan diatas.

Cara mengamalkan :

Cara untuk mengamalkan supaya dagangan laris serta banyak pembeli adalah, dengan cara saat anda hendak membuka toko ataupun usaha dagang anda, anda dapat membacannya didalam hati dengan pikiran yang tenang. amalkanlah setiap hari saat anda hendak ingin membuka toko. Dan insyallah seiring berjalanya waktu akan banyak pembeli yang datang.

Semoga artikel tentang amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli dapat membantu anda untuk menjadi sukses nantinya.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Surat Yusuf Ayat 4 Khusus Umum

Amalan Agar Dagangan Laris dan Banyak Pembeli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
loading...